Take a fresh look at your lifestyle.

POLISI ANIAYA MAHASISWA DIPERIKSA PROPAM POLDA

258

PALU, KAREBA.id – Sekelompok aparat kepolisian Resort Palu yang diduga menganiaya Advedoroky (23) dan dua rekannya, mahasiswa Kedokteran Universitas Tadulako, Pada Rabu 12 Oktober 2016 kemarin didepan rumah sakit Balai Keselamatan (BK)jalan Wodward Palu, diperiksa Propam Polda Sulteng.

Menurut sumber di Mapolda, sekitar 8 orang anggota Polres Palu saat ini sedang diperiksa terkait peristiwa yang mengakibatkan tiga warga Maesa itu mengalami luka serius. “iya ada yang diperiksa, dari Polres Palu,” terangnya.

Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung kepada sejumlah wartawan di Mapolres Palu dalam keterangannya membenarkan adanya sejumlah bawahannya diperiksa terkait kejadian didepan rumah sakit BK Palu.

Sebelumnya, Rabu 12 Oktober dini hari, sejumlah personil Polres Palu mengejar pelaku curanmor disekitar jalan Wodward tepat didepan rs BK. Massa yang menghakimi pelaku akhirnya ditengarai aparat yang saat itu datang.  Namun naas nasib Advedoroky dan dua keluarganya, iya jadi sasaran aparat kepolisian yang datang. Advedoroky mengalami luka lebam dibagian wajah dan pendarahan dibagian kedua matanya. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: