Take a fresh look at your lifestyle.

Polisi Madago Raya Bantu Biaya Pengobatan Warga Sakit

362

Poso, KAREBA.ID – Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Poso, menyambangi rumah Stevenli Lasirima yang sering disapa Pendi, warga asal Desa Watuawu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, yang sudah lama menderita sakit.

Hal ini merupakan suatu perbuatan mulia yang ditunjukan oleh Polisi Madago Raya, satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Poso serta salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan.

Kapolres Poso AKBP Darno, S.H, S.I.K melalui Kasat Binmas, Iptu Mansur Masloman, datang ke rumah warga tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako dan biaya pengobatan kepada keluarga Pendi, Jumat, 6 Desember 2019.

Sebelumnya, Pendi diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas pada bulan April 2019 lalu. Bagian perut pendi membentur stang stir motor yang dikendarainya.

“Kini pendi hanya bisa terbaring di tempat tidurnya, kondisi badannya sudah sangat kurus. Semoga apa yang telah kami berikan dapat membantu keluarga Pendi setidaknya bisa meringankan beban keluarganya,” kata Iptu Masloman.

Ibu kandung Pendi berharap, semoga anaknya bisa cepat sembuh dengan bantuan biaya pengobatan yang diberikan kepada anaknya.

“Terima kasih Pak Polisi atas bantuannya, kami hanya bisa berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan Pak Polisi, kalau nanti kondisi anak saya sudah mulai membaik, kami berencana akan membawa anak kami ke Rumah Sakit (RS) Dr.Wahidin Sudiro Husodo Makassar,” ujarnya.

Kasat Binmas, Iptu Mansur Masloman menambahkan, semoga bantuan yang di berikan ini dapat membantu meringankan beban keluarga.

“Kami mewakili keluarga besar Polres Poso dalam hal ini Kapolres Poso AKBP Darno, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga lelaki Stevenli Lasirima diberikan kesembuhan dan Kesehatan,” tutupnya. ishaqhakim/Kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: