Take a fresh look at your lifestyle.

POLISI SELIDIKI KASUS KERACUNAN PELAJAR

395

PALU, KAREBA.id – Kepolisian Resort Palu akan selidiki kasus keracunan yang mengakibatkan 19 pelajar SMPN Palu dirawat di dua Rumah Sakit Palu sore tadi.

Satuan Reserse melalui Unit PPA langsung melakukan pemeriksaan sejumlah korban keracunan itu, yang sedang mendapat perawatan intensif didua rumah sakit. “Sementara, kami mendata pelajar yang keracunan makanan tersebut di dua rumah sakit, yakni rumah sakit BK dan Bhayangkara,” sebut Kanit PPA Satreskrim Palu, Ipda Fauza.

Dari sampel makanan berupa nasi kuning yang dikonsumsi pelajar-pelajar tersebut, Polres kemudian akan melakukan pemeriksaan sekaligus meminta keterangan pedagang yang menjual makanan itu sehingga berakibat sejumlah pelajar keracunan.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP. Basya Radyananda, S.I.K melalui siaran persnya menghimbau kepada Kepala Sekolah untuk mengumpulkan para pedagang jajanan yang sehari-hari berada dilingkungan sekolah, untuk diberi sosialisasi dan pemahaman pentingnya makanan sehat untuk dikonsumsi pelajar. “jangan sampai pelajar itu makan makanan yang sudah kadaluarsa atau tidak higienis,” imbaunya. SEPTIAN/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: