Take a fresh look at your lifestyle.

Posatino, Tempat Liburan Di Italia

451

KAREBA. ID | Belum lama ini, artis Cinta Laura terlihat berbagi kemesraan dengan seorang pria bernama Frank Garcia. Keduanya nampak begitu mesra saat tengah berlibur di Italia.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun @soyfrankgarcia, Cinta yang mengenakan bikini berwarna hijau nampak begitu bahagia ketika menghabiskan liburan di Positano, Italia, bersama pria itu.

Keduanya tak lagi canggung untuk saling berangkulan, dengan latar hamparan laut biru dengan sedikit kontur perbukitan. Lantas apa yang menjadi daya tarik dari Positano, yang membuat Cinta betah menghabiskan waktu di tempat ini?

Positano, memang tidak pernah gagal mengundang minat wisatawan untuk mengunjunginya. Dilihat dari laut, Positano memiliki panorama warna vertikal yang dramatis; hijau dari Monti Lattari, putih, merah muda dan kuning dari rumah-rumah Mediterania, abu-abu keperakan dari pantai kerikil dan biru dari hamparan laut luas.

Seperti dilansir dari Positano.com, Rabu 15 Agustus 2018 vila mewah yang berjajar di perbukitan Positano, merupakan peninggalan Bangsa Romawi Kuno. Kota ini didirikan sekitar abad ke-9, yang kemudian berkembang di sekitar biara Benediktin, didirikan pada abad ke-9.

Kota ini berkembang pesat menyusul kedatangan penduduk dari Paestum, melarikan diri dari serbuan Saracen. Setelah dijarah oleh Pisa pada 1268, Positano meningkatkan pertahanannya, dengan jalan sempit yang curam, dinding berbenteng yang besar, dan serangkaian menara jam yang sangat penting.

Sementara, laut yang terbentang di belakang Cinta Laura, ialah Spiaggia Grande,  jantung dari tepi laut Positano. Memiliki panjang 300 meter, bibir pantai ini adalah salah satu yang terbesar di Pantai Amalfi, dan salah satu yang paling glamor. Maka tak heran jika pantai ini mampu menarik kerumunan seniman, aktor, dan para selebriti.

Mereka yang mencari tempat yang lebih damai untuk berjemur di bawah sinar matahari Mediterania akan mencintai pantai Fornillo Positano, yang dapat dicapai melalui jalur pantai yang dimulai di Spiaggia Grande.

Di tempat ini wisatawan juga bisa menemukan semua yang bisa dibuat dari lemon Amalfi Coast di toko “I Sapori di Positano”, di via Mulini 6. Selain itu juga ada beragam oleh-oleh seperti sandal paling indah di dunia dari Safari Sandali, di via della Tartana 2.vivacoid.kareba.id2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: