Take a fresh look at your lifestyle.

RATUSAN KARATEKA AKAN BERTARUNG DI PALU

356

PALU, KAREBA.id | Sekitar 500 an Karateka berasal dari berbagai daerah di Indonesia akan berlaga dikejuaraan terbuka karate Danrem Cup 2016 yang digelar di Ballroom Hotel Mercure Palu 16 hingga 18 Desember mendatang.

Ketua Panitia peyelenggara olahraga beladiri itu, Letnan Kolonel CPM Indra Jaya menjelaskan, ratusan petarung dari berbagai daerah sudah mendaftar kepihaknya. Animo karateka di Indonesia begitu besar dalam kegitan tersebut.

“Belum terakumulasi keseluruhan, yang jelas petarung-petarung dari Bali, Manado, Gorontalo, Morowali, dan Makassar sudah mendaftar. Sedangkan Jakarta dan Jawa Barat sudah menyampaikan akan mengikuti kejuaraan ini. Target kami sekitar 500 an akan ikut kejuaraan terbuka ini,”Urainya.

Menurut komandan Detasemen Polisi Militer itu, berbagai persiapan tengah dilakukan pihaknya. Penyegaran wasit yang digelar dewan wasit PB Forki di gedung Manggala Sakti berlangung Rabu-Kamis, 14-15 Desember 2016.

“Sekitar 8 wasit Nasional dan 25 wasit regional se Sulteng akan mengawal kejuaraan ini,” katanya.

Kejuaraan yang menjadi agenda rutin Korem 132 Tadulako itu, oleh paitia pelaksana berharap bisa menjadi kalender iven tahunan Forki Sulteng. Biar lebih besar dan menjadi iven andalan daerah ini.

Sementara itu, Kasrem Letkol Inf Andrian saat memimpin rapat evaluasi, di ruang Songgolangi Korem 132 Tadulako mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan terbesar di akhir tahun ini, sebagai tuan rumah pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik karena melibatkan sejumlah partisipan dari luar wilayah Sulawesi Tengah.

“Saya sudah menerima konfirmasi kedatangan tim Kodam VII/Wirabuana sebanyak 32 orang termasuk oficial, dan mereka rencananya berangkat hari Rabu dari Makassar,” kata Andrian. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: