Take a fresh look at your lifestyle.

Restorasi Tertantang Bobol Keperawanan Kiper Rauf Jr

LIGA KOTA PALU 2020

274

Palu, KAREBA. ID |Selama putaran Liga Kota Palu (LKP) 2020, Rauf Jr  U17 menorehkan tiga kemenangan dan satu hasil seri lawan Aditama Bahari U17.

Menariknya, sejauh ini gawang Rauf Jr yang dikawal Ibra masih perawan alias belum pernah kebobolan sebiji gol pun.

Bahkan, Ibra bertekad tetap menjaga gawang agar tak kebobolan, termasuk saat melawan Restorasi pada match day Pekan Ke-5 sore ini (Jum’at, 18 September 2020).

“Insya Allah, berusaha yang terbaik, kiper manapun te ada yang maw kebobolan,” ujarnya.

Membobol ‘keperawanan’ Ibra tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri buat Miko el Messi, maupun pemain Restorasi lainnya

Selain Afoan yang sudah mengoleksi 4 gol, performa Miko sejauh ini cukup gemilang bersama Restorasi. Saat menjamu Garuda Kabonena, Minggu (6 September 2020), Miko menyumbang gol untuk Restorasi. Tentunya, saat menghadapi Rauf Jr, Miko diharapkan bisa mengulanginya.

“Insya Allah,” tulis Miko singkat.

Pemain Restorasi berusaha akan tampil lebih maksimal dalam laga ini. Selain memerawani gawang Rauf Jr, ada sederet misi yang harus dituntaskan.

Misi pertama, Restorasi tak boleh kalah untuk mencapai target juara paruh musim LKP 2020.

Selain itu, Restorasi ingin mempertahankan rekor kemenangan beruntun selama liga ini digelar sejak pertengahan Agustus lalu.

“Iye tuaka…Makax berusaha tampil maksimal..” ungkap manajer Restorasi, Lucky Ahmad via pesan singkat.

Rauf Jr pun bertekad menang agar bisa mendekatkan poin dengan pemuncak klasemen. Karena jika kalah tidak menutup kemungkinan akan semakin tertinggal dari Restorasi maupun Aditama Bahari yang sore ini juga akan tampil meladeni Sausu Raya U17. (Ikhsan Madjido/Kareba.id/2020)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: