Take a fresh look at your lifestyle.

RIBUAN BARANG BUKTI NARKOBA DIMUSNAHKAN

426

PALU, KAREBA.id | Kejaksaan Negeri Palu memusnahkan Ribuan barang bukti (barbuk) hasil kejahatan Narkoba dari berbagai kasus selama 2 tahun terakhir. Barang haram itu dibakar dalam sebuah drum dihalaman kantor Kejari Palu jalan Prof. Moh, Yamin, Selasa 29 November 2016.

Narkotika dan bahan berbahaya lainnya yang dimusnahkan tersebut terdiri dari 1100 gram Sabu, 30,5 gram ganja, 19 butir pil ekstasi, 3089 butir pil THD, 2 dus berukuran besar kosmetik palsu dan obat-obatan serta zat adiktif berbahaya lainnya.

Selaian Ganja yang dimusnahkan dengan cara dihancurkan dengan mesin dan dicampur air, narkotika yang berbahaya tersebut dibakar hingga habis.

Kepala Kejaksaan Negeri Palu, Subeno menuturkan jika barang bukti yang jumlahnya ribuan itu merupakan hasil dari hasil penindakan yang dilakukan secara bersama-sama sejumlah intansi terkait yang getol membrantas peredaran narkoba didaerah ini.

Menurutnya, kedepan pihaknya bersama-sama intansi terkait tersebut akan lebih menekan peredaran narkoba, termasuk dengan memberikan pemahaman kepada generai muda lewat ceramah pencegahan di sekolah-sekolah. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: