Take a fresh look at your lifestyle.

RIBUAN WARGA BERSILATURAHMI DI PARTAI GERINDRA

296

BIROBULI, PALU-KAREBA.id | Lebih dari 1.000 masyarakat Kota Palu dan sekitarnya ikut bersilaturahmi dengan ketua DPD Parta Gerindra Sulawesi Tengah dan seluruh jajaranya.

Tak hanya itu, sejumlah ketua partai politik dan pejabat juga diundang dalam kegiatan halal bi halal tersebut, yang digelar di kantor DPD partai Gerindra di jalan Elang No. 77 Palu Sulawesi Tengah, Senin 10 Juli 2017 kemarin.

Dalam sambutannya, pelaksana siaturahmi itu mengatakan bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana karena didukung semua pihak terutama pengurus, kader dan simpatisan.

Asdik Taha diatas podium menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga halal bi halal itu terlaksana dengan hikmat.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang juga Gubernur Sulteng menyampaikan terima kasihnya pada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang telah bekerja untuk pelaksanaan silaturahmi tersebut.

“Saya menghaturkan terima kasih sekaligus kagum dan bangga atas kerja keras adik-adik semua, para Ibu-ibu anggota Perempuan Indonesia Raya yang tidak mengenal waktu pagi, siang dan malam mengurusi segala sesuatu agar acara ini dapat berlangsung dengan baik,” kata Longki.Halal bi halal itu juga dihadiri Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Sigi Paulina, SE. MSi Ketua DPC Gerindara kota Palu Arena JR Parampasi, SH. MH sejumlah petinggi partai Gerindra yang diakhir dengan jabatan salam. KAREBA.id/2017

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: