Take a fresh look at your lifestyle.

Riders Nmax dan Xmax Bersilaturahmi di Kopdargab 4

548

PALU, KAREBA.ID | Sejumlah Nmax Riders (NR) dan Xmax Riders (XR) dari beberapa kota di pulau Sulawesi bertemu dan bersilaturahmi di Kota Palu dalam kegiatan Kopdargab 4 bertempat di Tanaris Café Palu, Rabu 5 September 2018.

Mengawali giat itu, seluruh riders akan berkeliling kota Palu (Rolling City) ke sejumlah lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia lokal di Palu. Beberapa tempat wisata kota akan menjadi target perkenalan kepada riders dari luar kota Palu.

“Kami akan membawa riders dari luar Palu berkeliling kota memperkenalkan beberapa tempat yang biasanya warga kota jadikan obyek wisata,” ungkap Yusuf riders Xmax Palu menjelaskan.

Ditempat lain, ketua Nmax Riders Palu, Yudi menjelaskan, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi antar riders di pulau Sulawesi sekaligus memperkenalkan obyek-obyek wisata yang ada. 

Selain itu, sejumlah kegiatan juga bakal digelar untuk meramikan iven tersebut.

“Kami senang jika ada iven begini, biar semakin kuat persaudaraannya,” tegas Yudi yang  didampingi rekannya.

Ditempat lain, Ketua Xmax Riders, H Suhardi yang akrab dipanggil Om Su juga mengatakan hal yang sama. 

Tujuan utama setiap iven sejenis digelar, untuk lebih memperkuat ikatan persaudaraan antar riders di seluruh Sulawesi khusunya dan Indonesia umumnya.

“Lebih sering ketemu, lebih baik siaturahminya,” katanya.

Selain kegiatan ajang silaturahmi, Nmax Riders Palu dan Xmax Riders Palu juga sering menggelar kegiatan kemanusian dan berbagi kepada orang lain.

“Kami juga kerap melakukan kegiatan kemanusian, bhakti sosial dan peduli sesama,” urai Om Su dan Yudi. olagondronk/kareba.id/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: