Take a fresh look at your lifestyle.

RIVAL HIMRAN ‘MAN’ RILIS ALBUM NEMO

469

PALU, KAREBA.id | Pemusik Kota Palu yang sudah wara-wiri didunia musik Tanah Air Rival Himran meluncurkan single solonya bertajuk NEMO. Lirik Reggae yang dipadukan antara bahasa Kaili, Indonesia dan bahasa Inggris itu akan rilis pula di iTunes Sabtu 12 November 2016 mendatang.

Rival Himran yang asli orang Palu tersebut, oleh publik penikmat music tanah air lebih dikenal dengan nama Pallo. Ia pernah menjadi pemain Bass pada Steven N’ Coconut Treez dan beberapa Band papan atas.

NEMO merupakan single dari 10 lagu dalam album bertajuk MAN. Pallo dalam proses musik itu dibantu oleh gitaris Didit Saad, Ridho Hafiedz, Estu Pradhana (keyboard), Fendy Rizk (contra bass dan cello), Masanies, Conrad CGV, Rama Moektio, Disto Percussion dan duet musisi Prancis Nita Artsen dan Jean Sebastian.

NEMO oleh penduduk lokal Palu yakni suku Kaili berarti Jangan, sehingga dalam beberapa potongan syair lagunya, Rival menyampaikan tentang makna sebuah perpisahan.

“Ane temponamo mosimpoga, nemo ma’asi ri rara

Jika sudah waktunya berpisah jangan bersedih hati”.

Dalam meremix Bahasa Inonesia-Kaili-Inggris, menurutnya ia lebih menemukan ruang dan ekspresi. Ia menjadikan bahsa Kaili pada lirik itu sebagai spirit bermusiknya. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: