Take a fresh look at your lifestyle.

Sejumlah Figur Mulai Ramaikan Pilkada Poso 2020

427

Poso, KAREBA. ID | Saat ini, sudah ada beberapa tokoh yang menyatakan diri dan berniat untuk siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Poso 2020 mendatang. Artinya, semakin banyak yang mencalonkan, itu menunjukan partisipasi dari sejulah tokoh politik maupun tokoh masyarakat semakin banyak meramaikan pesta demokrasi lima tahunan di daerah itu.

Diketahui, ada beberapa figur yang kerap didiskusikan bakal meramaikan bursa pencalonan bupati maupun wakil bupati Poso. Selain petahana, Darmin A. Sigilipu, Samsuri (wakil bupati saat ini), Herlina Lawodi yang juga anggota DPRD Poso dan Ari Machmoed, terdengar mencuat diperbincangan sejumlah kalangan dan masyarakat di kota Poso.

Tak hanya itu, Sony Kapito, salah seorang anggota legislative Poso juga digadang-gadang bakal ikut juga dalam merebut kursi Poso-1 tahun depan.

Disejumlah sosial media disebut, keikutsertaan Sonny pada pilkada mendatang akan menambah kemeriahan pilkada Poso.

“Kami yakin dengan adanya rumor seperti ini, Ia pasti akan maju dan kami tahu betul siapa Sony Kapito. Orangnya sangat optimis serta mampu mengemban aspirasi masyarakat apalagi kami tahu dia juga seorang legislator 3 (tiga) periode di DPRD Poso,”  sebut salah satu netizen kepada Kareba.Id menerangkan. ishaqhakim/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: