Take a fresh look at your lifestyle.

September, Sulteng Siap #2019GantiPresiden

563

PALU, KAREBA.ID | Presidium #2019GantiPresiden Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan kesiapan mereka dalam menggelar Deklarasi Ganti Presiden (DGP) pada September 2019 ini. Dua tempat saat ini mereka siapkan untuk menampung target 10 ribu hingga 20 ribu peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sulteng yang telah menyatakan kesiapannya ikut mendeklarasikan diri untuk ganti presiden.

Sugianto, ketua DPD Front Pembela Islam yang merupakan salah satu elemen pendukung #2019GantiPresiden mengatakan, jika pihaknya siap mengawal kedatangan dan kepulangan presidium ganti presiden pusat dalam hal ini ini Neno Warisman dkk.

“sejumlah relawan sudah kami siapkan menjaga kedatangan, selama kegiatan dan kepulangan presidium dari pusat di Palu. Kami terus berkoordinasi juga dengan aparat kemananan untuk menghindari benturan dengan pihak-pihak lain yang berniat menggagalkan kegiatan ini,” tegasnya.

Menurutnya, beberapa lembaga akan mengawal kegiatan tersebut seperti FPI, LPI, WIA dan sejumlah Lembaga lainnya yang akan mereka umumkan H-7 deklarasi nanti.

Senada dengan itu, Sekretaris Jendral Wanita Islam Alkhairat (WIA) Pusat, Sakinah Al Jufri, kepada wartawan dalam jumpa pers di Rajawali 28 Palu mengatakan, jika pihaknya mempersiapkan deklarasi tersebut secara matang.

Sejumlah daerah di Suteng terus berkomunikasi menyatakan kesiapannya untuk ikut, termasuk sejumlah relawan kaum hawa yang bernaung di WIA.

Sementara, Ali Akbar salah satu presidium #2019GantiPresiden Sulteng menegaskan sejumlah isu di sosial media marak memberikan isu negative mengenai tagar ganti presiden itu dengan menggunakan akun-akun ‘siluman’, termasuk menyerang dirinya selaku presidium.

“Saya pribadi mengatakan semua isu-isu di sosial media itu mengenai rencana deklarasi #2019GantiPresiden dan menyerang pribadi saya adalah fitnah keji,” katanya.

Deklarasi #2019GantiPresiden terus di deklarasikan hampir semua daerah di Indonesia, tak ketinggalan di Sulteng pada September ini. olagondronk/kareba.id/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: