Take a fresh look at your lifestyle.

Silaturahmi Ramadhan Dengan Warga Mamboro

Wali Kota Hidayat : Tetap Jaga Kedamaian Pasca Pemilu

353

Palu, KAREBA. ID |  Wali kota Palu Drs Hidayat MSi didampingi Inspektur Inspektorat Kota Palu Didi Bakran, SH saat bersilaturahmi bulan Ramadhan dengan segenap warga Kelurahan Mamboro, di Masjid Al-A’raf menyampaikan agar masyarakat senantiasa menjaga kedamaian dan rasa persaudaraan diantara sesama baik menjelang ataupun pasca penetapan hasil Pemilu Serentak 2019 yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia 22 Mei 2019 mendatang.

Dia mengimbau agar masyarakat tidak ikut-ikutan dalam hal-hal yang melawan konstitusi dan tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang akan mempecah belah masyarakat Indonesia khususnya kota Palu.

Menurutnya, hal yang lebih penting yang harus dipikirkan di Kota Palu yaitu masih banyak para korban bencana gempabumi, tsunami, dan likuifaksi masih tinggal di shelter yang berisi tenda-tenda pengungsian dan belum mendapatkan Hunian Sementara (Huntara).

“Apalagi ada saya lihat huntara untuk warga kita yang terkena musibah malah di segel oleh oknum-oknum tertentu. InsyaAllah besok saya akan tinjau huntara tersebut,” ujarnya.

Hidayat menyatakan pihaknya juga sebelumnya sudah menanggung logistik para korban bencana selama 6 (enam) bulan dengan anggaran pemerintah kota dan pihaknya saat ini sudah menandatangani surat agar Bulog membantu beras untuk para pengungsi khususnya yang masih berada di tenda-tenda pengungsian.

“Mari kita bersama membangun kembali kota Palu pascabencana yang terjadi ini. Semoga bulan puasa yang penuh ampunan, kita semua mendapatkan ampunan dari Allah dan kota Palu memperoleh keberkahan,” ajaknya.

Pada silaturahim Ramadhan ini, Wali kota Hidayat menyerahkan langsung bingkisan ramadhan dari Pemerintah kota Palu kepada pegawai syara Masjid Al-Araf, kelurahan Mamboro. zainuddinmn/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: