Take a fresh look at your lifestyle.

TANAMODINDI KOMITMEN TERAPKAN K5

255

PALU, KAREBA.id – Komitmen dan dukungan terhadap program Kebersihan, Keindahan, Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (K5) yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu terus dilakukan oleh beberapa pemerintah kecamatan dan kelurahan, tak terkecuali Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore

Kepada Sulteng Post, Lurah Tanamodindi, Hardin, mengatakan bahwa program K5 di wilayahnya berjalan dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan adanya kegiatan kerja bakti dan koordinasi aktif mengenai persoalan keamanan di wilayah Tanamodindi.

“Di program kebersihan biasanya kami adakan program Sabtu Bersih untuk kerja bakti dan tentunya semua unsur dilibatkan untuk mewujudkan kelurahan Tanamodindi yang bersih” ujarnya, Selasa (20/9).

Hardin mengutarakan untuk kegiatan penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban di masyarakat, pihaknya melaksanakan koordinasi secara berkala dengan pihak yang terkait.

“Kami terus menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah kelurahan, tentunya koordinasi khususnya kepada RT/RW, Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat lainnya,” katanya.

Dirinya juga menambahkan bahwa jika semua kegiatan terlaksana dengan baik, maka secara tidak langsung program K5 dapat penilaian sukses di masyarakat.

“K5 ini tidak akan terlaksana tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, sehingga perlu adanya kerjasama seluruh pihak dalam mensukseskan program pemerintah kota,” tandasnya. SULTENGNEWS.COM

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: