Take a fresh look at your lifestyle.

TRIBUTE SHEILA ON 7 DI KLINIK KOPI OM DOKTER

405

PALU, KAREBA.id | Klinic Kopi Om Dokter yang ada dibilangan jalan Cumi-cumi Palu, tidak jauh dari jembatan IV Palu akan menyuguhkan lagu-lagu Sheila On 7 pada malam pelepasan tahun 2016 pekan ini. Lagu-lagu hits grup band tahun 90 an tersebut akan menghibur semua tamu yang akan memilih melepas tahun ditempat itu.

Pemilik cafe yang bernuansa teluk Palu itu, Nirwansyah alias Om Dokter menjelaskan jika managemennya tengah mempersiapkan acara pelepasan tahun akhir pekan ini. Dari band lokal yang akan mengisi tribute itu hingga dekorasi ala etnik dan menu-menu yang akan disajikan pada malam pergantian tahun it terus dipersiapkan secara matang.

“Kami sedang mempersiapkan acara malam tahun baru di Klinik Kopi Om Dokter, acaranya hiburan band lokal dengan lagu-lagu Sheila On 7. Kita akan hibur pengunjung dengan lagu hits band itu sambil menikmati teluk Palu di malam tahun baru nanti, dan juga ada pesta kembang api,” katanya.

Salah satu Pramusaji di Klinik Kopi Om Dokter, Gamar mengatakan, ia bersama rekanya telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu yang akan menikmati pergantian tahun ditempatnya.

“saya dengan teman-teman akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu nanti di malam tahun baru,” tegasnya.

Kostum Khusus Ala Rumah Sakit

Klinik Kopi Om Dokter merupakan cafe khusus yang identik dengan dengan dunia kesehatan. Pramusaji di cafe itu, sehari-hari menggunakan pakaian seperti di rumah sakit, sejak dibuka jam 07.00 pagi hingga tutup pukul 24.00 malam.

Tak hanya itu, menu-menu yang ada disana juga memakai nama yang ada didunia kesehatan, seperti Kopi Infus, Kopi Betadine, Roti Plester dan lain sebagainya.

Mau coba seperti apa suasana dan menu disana ? ayo singgah dan nongkrong di Klinik Kopi Om Dokter, Kamaimo Roa. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2106

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: