Take a fresh look at your lifestyle.

TRUK ANGKUT JEMAAT NATAL TERPEROSOK KE JURANG DI NAPU

477

POSO, KAREBA.id | Truk bermuatan jemaat dari desa Wuasa  kecamatan Lore Utara yang baru selesai melakukan ibadah perayaan Natal di desa Berdikari kabupaten Sigi, terperosok ke jurang, tepatnya di pendakian Padeha, Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jum’at 16 Desember 2016 sekitar pukul 12.45.

Kecelakaan itu belum diketahui persis penyebabnya. Namun, dari sejumlah informasi, pendakian tersebut memang dikenal dengan jalurnya yang menukik. Sejumlah kendaraan pernah dikabarkan juga mengalami hal serupa ditempat itu, seperti beberapa waktu lalu truk mengangkut pasukan TNI yang bertugas diwilayah itu yang terperosok ke jurang saat penurunan.

Jemaat gereja Pantekosta Tabernakel yang usai beribadah itu berjumlah sekitar 17 orang, dan menggunakan truk bernomor polisi DN 8871 AB dikemudikan Yohan.

Menurut warga sekitar yang membantu mengavukuasi korban, mereka menyelamatkan seluruh penumpang dengan melarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan, yakni Desa Wuasa.

Sekitar 13 orang mengalami luka berat, 3 orang lainnya patah tulang, 10 orang luka ringan dan 4 orang lainnya dirawat jalan.

Hingga berita ini diturunkan, truk masih berada di lokasi terjatuhnya di pendakian Padeha, sekitar 30 meter dari jalan raya, sedangkan sekitar 10 korban yang membutuhkan penanganan lanjutan dilarikan ke rumah sakit Undata Palu karena mengalami luka serius. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: