Take a fresh look at your lifestyle.

VAPOR CORNER ‘DISERANG’ RATUSAN ANAK MUDA

300

 PALU, KAREBA.id |  Toko penyedia Vapor\Echigaret yang bertempat diprapatan antara jalan Setiabudi-Hariono ‘diserang’ ratusan anak muda sejak siang hingga malam ini. Mereka berbondong-bondong mendatangi toko tersebut untuk membeli sejumlah peralatan pengganti rokok konvesional itu.

Hari ini 28 Oktober 2016 merupakan perayaan genapnya 2 tahun berdirinya toko tersebut, sehingga managemen toko menyediakan sejumlah makanan dan minuman secara gratis kepada pelanggan serta menghadirkan diskon 20 persen setiap pembelian satu botol Liquid, baik produk Lokal Indonesia maupun luar negeri.

David Wowor, Rio Andi Baso dan Oya, 3 orang yang setiap harinya melayani para pelanggan, harus kerepotan menghadapi banyaknya konsumen yang datang sejak siang tadi. Namun, dengan segenap kemampuan dan keahlian mereka, tak ada complain maupun keberatan dari masyoritas anak muda yang lagi mengandrungi vapor sebagai trend sebagai pilihan pengganti rokok konvensional. “Mereka enjoy semua hari ini,” kata mereka sembari terus melayani konsumen itu.

Pemilik Vapor Corner, Patricia Angela Panggabean yang biasa dikenal dengan panggilan’Paty’ mengatakan dengan senang bisa berbagi dengan semua pelanggannya hari ini. Ia dengan ditemani suaminya menemani dan bercengkrama dengan sejumlah pelanggan sambil menikmati makanan dan minuman ringan yang sengaja disediakan sejak siang tadi. “Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada para pelanggan,” katanya.

Menurutnya, kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur berkembangnya usaha yang ia rintis bersama sang suami dua tahun silam. Karena, tidak ada apa-apa sebuah usaha bisnis jika tidak ada pelanggan yang mersakan kepuasan atas pelayanan itu. “Kalau ada kekurangan kami, tolong disampaikan untuk perbaikan,” pintanya.

Verry Petobo yang berprofesi sebagai documenter disejumlah iven di Kota Palu dan sekitarnya menuturkan, hari ini ia bersama puluhan photographer dan videographer sengaja datang sejak sore untuk meramaikan perayaan 2 tahun berdirinya Vapor Corner. Ia mengakui, selama ini dilayani dengan baik saat datang membeli sesuatu kepreluan vapornya ditempat itu.

Senada dengan Verry, Fadjar Satria juga berpendapat sama. Menurutnya, selama ia beberapa bulan rutin ke Vapor Corner selalu mendapatkan pelayanan yang baik. Dari pemilik, pengelola maupun Vapers (sebutan pemakai vapor) disana semua saling memberikan pengetahuan dan pengalaman dan terkadang berbagi peralatan sejenis kawat untuk pembuatan coil, kapsa bahkan liquid varian terbaru. “Saya suka kalau nonkrong di Vapor Corner,” akunya.OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: