Take a fresh look at your lifestyle.

VAPOR CORNER JAGA KEPUASAN KONSUMEN,  TAWARKAN DISKON DI PERAYAAN 2 TAHUNNYA

520

PALU, KAREBA.id | Toko penyedia alat Vapor atau Echigaret bilangan Kota Palu ‘Vapor Corner’ memanjakan konsumennya di hari jadinya. Diskon 20 Persen setiap pembelian Liquid (Cairan Vapor) dan pelayanan minuman serta makanan ringan sejak pukul 14.00 hingga 22.00 hari ini juga menyemarakan Anniversary ke 2 toko yang beralamat di prapatan jalan Setiabudi dan Hariono Palu itu.

Toko penyedia perelatan vaping tersebut merayakan dua tahun berdirinya tokonya. Sejumlah konsumen sejak dibukanya siang hingga sore ini terus berdatangan membeli keperluan dan sekedar bercengkarama dengan beberapa rekannya.

Ballo salah satu pengunjung mengatakan, dia dengan sejumlah rekannya yang berprofesi sebagai professional muda sengaja datang ditempat itu untuk membeli sejumlah keperluan vapornya. Tak jarang, dia mengambil waktu beristrahat sejenak dari kesibukan kerjanya saban hari usai bergelut dilapangan. “ya kalau habis kerja, saya datang membeli liquid dan duduk bercengkarama dengan sejumlah rekan kerja. Setelah itu kembali beraktifitas,” katanya.

Menurutnya, pelayanan ditempat itu bagus dan sesuai dengan keinginan hati. Setiap kebutuhan dia maupun rekannya pasti dilayani dengan baik disana. Makanya, dia selama ini memilih berbelanja disana dan sekedar duduk sambil memakai vapornya.

Senada dengan Ballo, Alha yang tinggal di Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga dan berprofesi sebagai Jurnalis mengiyakan soal pelayanan prima disana. Sejak dia beralih dari rokok konvensional ke vapor, peralatan dan kebutuhan setiap saat peralatannya semua dibeli di Vapor Corner. “Saya dari Pengawu sengaja datang belanja disini, baik pelayanannya dan murah, kadang juga di kasih dispensasi harga,” ujarnya tersenyum.

David, Rio dan Oya yang sehari-hari menjadi tekhnisi dan melayani setiap konsumen ke tokonya menjelaskan, jika pelayanan yang selama ini mereka terapkan tak lain untuk memuaskan setiap konsumen. Memanjakan konsumen berarti melakukan komunikasi antara penjual dan pembeli. “Jika pelanggan merasa puas kami merasa bangga, dan jika ada keluhan mengenai peralatan maka tugas kami untuk mencarikan solusinya, ‘ Tegas David.

Dihari jadi Vapor Corner yang kedua ini, David berharap kedepan dapat lebih memberikan pelayanan maksimal untuk semua pelanggan. Namun, jika ada pelayanan yang kurang memuaskan ia meminta maaf dan itu diluar batas dia selaku manusia biasa. “Komunikasi antara kami dan konsumen akan tetap kami jaga, biar sama-sama puas dan saling merugikan,” katanya mengakhiri. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016  

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: