Take a fresh look at your lifestyle.

WALI KOTA HIDAYAT AJAK JAGA TOLERANSI DI TANAH KAILI

548

PALU, KAREBA.id | Wali Kota Palu Drs Hidayat Msi mengajak seluruh lapisan masyarakat di Tanah Kaili, Kota Palu Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah saling menjaga toleransi antara sesama. Dia dengan tegas menyatakan Pemerintah Kota Palu siap menjaga toleransi antar umat beragama dan etnis yang ada.

Dalam orasinya di Apel Akbar Nusantara Bersatu bertempat di anjungan Teluk Palu, Rabu 30 November 2016, Hidayat dengan tegas menyatakan bahwa masyarakat Kaili sangat cinta damai, cinta persatuan dan toleransi.

Didepan ribuan masyarakat dari berbagai komunitas, tokoh agama, tokoh adat, mahsiswa dan pelajar serta aparat TNI dan Polri, Walikota tidak henti-hentinya mengajak semua elemen untuk saling menjaga toleransi.

Ia mengingatkan terkait rencana aksi demonstrasi 2 Desember mendatang, untuk semua pihak tetap menjaga ketertiban dan aturan yang berlaku.

“Sampaikan protes dengan santun dan hindari upaya-upaya menuju anarkis. Terkhusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkot Palu, untuk tetap menjalankan tugasnya seperti biasa, karena tidak ada perintah untuk mengliburkan diri,” katanya. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: