Take a fresh look at your lifestyle.

Wali Kota Hidayat Beri Support Peserta PSC Pramuka se Kota Palu

360
Palu, KAREBA. ID | Kwartir Cabang Kota Palu yang menggelar Lomba Ketangkasan Pramuka, Palu Scout Competition (PSC) II tingkat kota Palu di Hutan kota Kaombona, Minggu, 15 September 2019, dikunjungi Wali Kota Palu Drs Hidayat MSi disela-sela kunjungannya disejumlah pekerjaan yang menggunakan APBD 2019.
Kedatangan Wali kota beserta rombongan disambut hangat para siswa-siswi peserta lomba Ketangkasan Pramuka yang diikuti hampir seluruh SD, SMP dan SMA sederajat se kota Palu.
Wali kota Hidayat mengunjungi sejumlah tenda-tenda para peserta dan melihat langsung jalannya beberapa lomba diajang Palu Scout Competition II tersebut.
“Ini saya lagi melaksanakan tugas, tadi naik ke Salena memeriksa pekerjaan lanjutan di Salena. Kemudian saya ke Huntap II yang InsyaAllah dalam waktu dekat tembus jalan dari belakang Untad sampai ke kelurahan Talise Valangguni, dan meninjau pembangunan Jembatan V,” beber Hidayat dihadapan para peseta PSC.
Wali kota memohon maaf kepada seluruh siswa dan para panitia pelaksana PSC II karena tidak dapat membersama dalam seremonial pembukaan kegiatan tersebut.
Wali kota sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sehingga dirinya menambah langsung bonus bagi para pemenang lomba Palu Scout Competition di tingkat SD, SMP, maupun SMA sederajat. zainuddinmn/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: