Take a fresh look at your lifestyle.

Wali Kota Palu Serukan Menjaga Pemilu Aman dan Damai

391

Palu, KAREBA. ID | Wali Kota Palu Drs Hidayat MSi menggelar pertemuan dengan sejumlah organisasi masyarakat, Organisasi Pemuda, Paguyuban etnis, komunitas motor dan majelis ta’lim se Kota Palu, di kediamannya Minggu 7 April 2019.

Hidayat mengatakan, semua pihak, dirangkul pemerintah Kota Palu untuk menjaga pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang 5 tahun sekali digelar agar tetap aman dan damai sehingga tidak ada gerakan-gerakan yang dengan sengaja menggangu berjalannya ‘pesta’ rakyat itu.

“Kita, sebagai warga Palu, secara bersama-sama menjaga agar pesta demokrasi itu berjalan sesuai rencana, aman dan damai,” pinta Hidayat.

Menurutnya, sudah sepantasnya sebagai warga negara yang baik, bersama-sama menjaga berjalannya pesta demokrasi yang dihelat. Pun, dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti pilihan pasti berbeda, baik pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten/Kota, legislatif Provinsi, DPR RI, DPD RI dan pemilihan Presiden dan wakilnya.

“Biarpun kita berbeda pilihan, tapi kita tetap jaga keamanan dan ketertiban Pemilu 17 April mendatang,” katanya.

Pemerintah Kota Palu, menjadi inisiator dalam Apel Siaga sejumlah organisasi, majelis ta’lim dan komunitas motor, untuk bersama-sama menyatukan sikap untuk menjaga pemilu aman dan damai di Kota Palu.

“Ini tugas kita bersama,” tegas Hidayat.

Menurutnya, sekitar 2000 an orang akan datang dan meramaikan kegiatan tersebut yang akan digelar pada Selasa 9 April 2019 pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). zainuddinmn/kareba.id/2019

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: