Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Harap Kerjasama Bantu Korban Bencana

Terima Yayasan Bela Negara Jakarta

491

Palu, KAREBA.ID | Yayasan Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Jakarta akan ikut memberi kontribusi kepada korban gempa, tsunami dan likuifaksi yang berada di Kota Palu. Mereka akan memberikan trauma healing disejumlah shelter pengungsian.
Ketua BPBN Achmad Juniawan yang memimpin langsung pertemuan dengan pemerintah Kota Palu itu, memaparkan sejumlah kegiatan mereka kepada Walikota Palu Drs Hidayat Msi.
“Kami sudah dua kali ini terjun ke lokasi bencana,” katanya.
Menurut Walikota, pihaknya mempersilahkan semua elemen yang bergerak dalam misi kemanusian untuk Bersama-sama membantu korban bencana yang saat ini masih tersebar dibeberapa titik pengungsian.

photo zainuddinmn/kareba.id/2018

“Pemerintah Kota Palu, sangat memberikan penghargaan kepada semua pihak yang mau datang melakukan misi kemanusian disini,” tegasnya, diruang kerja Walikota Palu, Kamis 15 November 2018.
Kata Hidayat, saat ini pihaknya terus memverifikasi data pengungsi yang masih berada ditenda-tenda pengungsian disejumlah shelter yang mencapai 42 Ribu jiwa.
“Kami terus mendata korban bencana yang masih berada di shelter pengungsian,” urainya.
Pemerintah kota Palu, terus berupaya memberikan bantuan kepada pengungsi yang berada diwilayah kerjanya. zainudin mn/kareba.id/2018

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: