Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Hidayat Harap Libatkan Tenaga Kerja Lokal

Peletakan Batu Pertama New Tatura Mall Palu Dimulakan

340

Palu, KAREBA. ID | Walikota Palu Drs Hidayat MSi secara seremonial meletakan batu pertama pembangunan kembali Mall Tatura Palu (MTP) pasca roboh dihantam gempa pada 28 September 2018 silam. New Tatura Mall Palu itu rencananya akan dibangun sebanyak 7 lantai.

Hidayat dalam kesempatan tersebut, mengharapkan kelak new MTP dapat menyerap pekerja lokal dan membantu pemerintah dalam menyiapkan lapangan kerja.

“Semoga kehadiran new MTP ini bisa membantu saudara-saudara kita yang belum memiliki pekerjaan nantinya,” pintanya dengan tegas.

Meletakan Batu Pertama pembangunan New Mall Tatura Palu, Direktur Utama PT. Citra Nuana Elok (CNE) Muhammad Sandiri mengatakan, new MTP akan dibangun sebanyak 7 lantai dengan menggunakan dana claim asuransi MTP yang rusak akibat bencana 28 September 2018 silam. photo: humaspemkotpalu untuk kareba.id/2020

Hidayat mengharapkan, pihak PT. Citra Nuansa Elok (CNE) sebagai pengemban MTP dapat memprioritaskan warga lokal untuk menjadi pekerja yang mencapai ribuan orang dibutuhkan ditempat itu.

Dia juga menyampaikan selamat atas terlaksananya ground breaking pembangunan kembali new MTP hari ini, Kamis 20 Februari 2020.

Sementara, Direktur Utama PT Citra Nuansa Elok (CNE), Mohammad Sandiri La Anto mengatakan bahwa pembangunan new MTP rencananya dibangun 7 lantai, 2  diantaranya adalah untuk basement dengan terget waktu  pembangunannya selama 18 bulan.

Nantinya, Tatura Mall kata Memet panggilan akrabnya, selain pada gerai tengah akan ada  ruang pameran UMKM dan ruang khusus bioskop Cinemax.

Secara terbuka dia menyebutkan, untuk anggaran pembangunan new MTP menelan biaya sebesar Rp 350 miliar yang berasal dari klaim asuransi dan akan mengutamakan penggunaan tenaga kerja lokal.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama new MTP tersebut, ketua DPRD Kota Palu, Moh Ikhsan Kalbi bersama sejumlah anggota dewan kota lainnya, pejabat TNI dan Polri,  pihak bank serta undangan lainnya. olagondronk/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: