Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Hidayat Sidak Pos Pencegahan Covid 19 di Tawaeli

203

Palu, KAREBA. ID | Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si didampingi Ketua Tim Surveillance kota Palu, dr. Rochmat Jasin melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) di salah satu pos lapangan pencegahan dan penanganan Covid-19 depan kantor Camat Tawaeli.

Sidak  Senin malam, 27 April 2020 sekitar pukul 22.30 Wita tersebut guna mengecek  aktifitas pos pemeriksaan saat diberlakukannya jam penutupan jalan untuk masuk ke kota Palu.

Kesempatan itu digunakan juga Walikota Hidayat bertemu langsung dengan para petugas medis dari Puskesmas dan memberikan support serta mengecek kendala yang dihadapi selama berlangsungnya pos pemeriksaan yang berada dihalaman kantor Camat Tawaeli tersebut.

Salah satu kendala yang diungkapkan para petugas medis yaitu ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan saat memeriksa kesehatan para pengendara yang melintas.

Hidayat mendengar keluhan tersebut langsung menyahuti keluhan para petugas medis dengan langsung memerintahkan pihak terkait untuk segera mendistribusikan APD yang tersedia sesuai kebutuhan.

“Pokoknya harus safety betul petugas kita di pos perbatasan,”  harap Hidayat.

Saat diberlakukannya penutupan, tak sedikit pula kendaraan yang tertahan untuk menunggu pembukaan jalan pada pukul 07.00 Wita. Hanya kendaraan yang memuat Kebutuhan Pokok dan Penting (Bapokting) saja yang diperbolehkan melintas. zmn/kareba.id/2020

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: