Take a fresh look at your lifestyle.

WNA DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMAR HOMESTAY

358

PALU, KAREBA.id | Viktor Yong Pow, Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia ditemukan tidak bernyawa disalah satu kamar sewa sekitar jalan Ramba kelurahan Birobuli Utara kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Senin 19 Desember 2016 pukul 7:30 Wita.

Saksi mata di Homestay Graha Family tempat korban tinggal, saat akan memarkir kendaraannya dihalaman homestay itu, kendaraan korban menghalangi sehingga dia berteriak namun tidak ada respon dari korban. Karena tidak ada jawaban dari korban, Rismono akhirnya mengalah dan memarkir kendaraannya diluar.

Tadi pagi, saat hendak keluar beraktifitas, Rismono mulai curiga karena korban tidak terlihat seperti biasanya karena kendaraanya tidak bergeser dari tempat semula. Kecurigaannya itu, akhirnya disampaikan dengan pengelola homestay untuk bersama-sama mengecek kekamar korban. Namun, Rismono dan pengelola homestay kaget karena menemukan korban tidak bergerak sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Laporan yang ditujukan ke Polsek Palu Selatan tersebut, langsung ditanggapi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara dan segera membawa korban ke Rumah Sakit Bahyangkara Palu kepentingan autopsy dan penyelidikan lanjut penyebab kematian WNA itu.

Belum ada keterangan resmi tentang penyebab kemaian warga asing itu, namun usai olah TKP, dari kamar korban polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah dompet hitam yang berisi uang senilai lebih dari Rp20 juta,  SIM , beberapa ATM, cap stempel PT. Hasil Bumi Raya Mandiri, 2 buku cek Mandiri PT. Hasil Bumi Raya Mandiri, Passport Malaysia dan 1 unit mobil Fortuner dengan Nomor Polisi DN 1818 V. OLAGONDRONK/KAREBA.id/2016

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish

%d blogger menyukai ini: